Bidpropam Polda Kaltim Gelar Test Urine pada anggota Polwan

Kasus narkoba yang menjerat Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi beserta 11 anggota lainnya menjadi perhatian serius Polri khususnya Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri dan jajaran Propam Polda , hal tersebut langsung mendapatkan respon cepat dari Kabid Propam Polda Kaltim KOMBES POL YUDI ARKARA OKTOBERA, SIK.

Hari jum’at 19 Pebruari 2021, bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, seluruh anggota Polwan Polda Kaltim dan Polres Balikpapan berjumlah 110 orang , langsung diberikan beberapa atensi dari KADIV Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo,SH, SIK,MH. tentang keterlibatan anggota Polri terhadap penyalahgunaan Narkoba.

Pemeriksaan urin oleh Bidpropam Polda Kaltim

Setelah menyampaikan beberapa atensi , seluruh anggota Polwan yang berada di Gedung Mahakam langsung dilakukan pengecekan urine oleh tenaga medis dari Biddokkes Polda Kaltim dengan pengawasan yang ketat.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dini anggota Polri terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan perdagangan narkoba, seperti yang terjadi pada kasus narkoba yang menjerat Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi. Atensi pimpinan Polri sudah sangat jelas, bagi anggota Polri yang terlibat narkoba akan dipecat dan dipidana.

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here